Tuesday, March 17, 2009

Bokep China xXx

░ Bokep China xXx
FULL UNCENCORED!!! FULL PREVIEW
►buat bahan "Coly" (.)(.)◄



CHINA FULL UNCENCORED!!!
=====================

PAKET China: 8 DVD = 160.000 +
BONUS 2 DVD

Preview hny sebagian isi dvd-nya, isinya byk bgt jd tdk dibuat semua previewnya, pokoknya 1 dvd dijamin Full 4,2GB


Langkah-langkah pemesanan :
1. DvD yg ingin Dipesan --> kirim via SMS atau Email (Penting: Jgn lupa sebutkan Kota Anda/Daerah Pengiriman)
2. Nanti saya Jumlahkan Ongkos Kirim & Totalnya
3. Transfer Dana-nya
4. Segera KONFIRMASI via SMS/Email bahwa Anda telah Transfer
5. Nanti saya cek & saya akan Konfirmasi ke Anda via SMS/Email bahwa transfer sudah masuk!
6. Order di Proses..
7. Pengiriman dilakukan 1 Hari setelah Tanggal Transfer
(Misal: Anda transfer hari Senin, Senin Malam Order diProses, Selasa dikirim, Selasa Malam saya SMS/Email No.Resi-nya)

* Bila Order sedang Full Paket dikirim Max 2 Hari setelah tanggal Transfer
( Misal : Anda transfer hari Senin, maka dikirimnya Hari Rabu)

DATA yg Dikirim via SMS/Email
========================
Nama Penerima:
Alamat lengkap:
No.Telp:


- Pembayaran dpt Melalui BCA & BNI
- Bagi yg mempunyai Rekening Mandiri bisa transfer ke BNI
- harga blm termasuk ongkos kirim
- Pembelian boleh acak, misal : CH 2, CH3, CH6 DST..
- Minimum pembelian 2 DvD
- Ingin punya LIST di email Anda, silakan kirim email kosong ke saya..

Bonus : sy ada jav sm west xXx, mau campur bisa, bebas.. cth:
Tokyo Hot,Kamikaze Girl, Tora2 Platinum, AVG, SkyAngel,
klo yg west ada dari vivid, private, digital playground, wicked picture, penthouse.. :)
Atau mau sample tp tetep Full Movie jg bisa, misal Network seperti :
Bangbros, Monster of Cock, NAughty America, Brazzers, Sharing My Wife, Cum Internal,
Party Hardcore, Colege Fuck Festival, BigMouthFull, Street Blowjob, Public Invasion, MoneyTalks,
Pure18.com, GGG German,

SouL , Fast Order : 0838 599 6121
email : sick666soul@gmail.com
Mau tanya apa aja pasti di bales, sy ngga sayang Pulsa, ga jd Beli jg gpp ^_^
Proses Cepat, 1 Malam selesai, Besoknya Lgsg Kirim!


MOHON PERHATIAN !!!


1. Nomer Resi PASTI!!! di SMS/Email, saya tdk sayang pulsa, semua Customer PASTI!!! di SMS Nomer Resi-nya.
2. Setelah Paket dikirim,Format SMS dari saya:
Tipe Service(Reguler/Kilat)-Nomer Resi-Tgl Pengiriman-No.Tlp Tiki Pusat/daerah Customer) yg bisa Anda Hubungi.
3. Pertanyaan sejenis ini mhn Tidak bertanya ke saya: kok paket blm datang? dsb..
Mhn lgsg ditanyakan ke Tiki-Pusat,krn semua Data ada di Pusat,anda hny tinggal menyebutkan Nomer Resi yg sdh saya SMS/Email
4. Bila Belum saya SMS/Email Nomer Resinya, Artinya Order Anda Still In Progress..
Order dikirim di hari +1 atau max +2 setelah Tanggal anda Transfer.
5. Semua Nomer Resi di SMS pada MALAM HARI antara jam 8-10

SCREENSHOT-PREVIEW
=========================
DvD CH 1

DvD CH 2

DvD CH 3

DvD CH 4


DvD CH 5

DvD CH 6

DvD CH 7

DvD CH 8


No comments:

Post a Comment